this is MerizaD. watch out !

Rabu, 30 November 2011

ini DELAPAN . ini TIM ku


ini dia DELAPAN. tim basket yang sudah setaun lebih  ngajarin aku banyak banget masalah basket. tim yang alhamdulillah yah sesuatu banget buat aku.
kalo di inget-inget, dulu sebelum ada yang namanya DELAPAN. aku cuma bisa main basketnya acak adul. mungkin gak cuma aku sih yang ngerasa DELAPAN itu hero buat kelangsungan basket smpn 8 malang. secara yah. dulu basketnya smp 8 itu yaa cuma gitu gitu aja. belum ngembang .
oke deh aku ceritain tentang DELAPAN yaah.
DELAPAN. lahirnya tanggal 30 september 2010. coachnya Andhika Fadra Kurniawan. anggotanya hmm banyak deh --" kalo tak sebutin aku gak hafal . hehe :D oke lanjut lagi. selama setaun ini DELAPAN udah berhasil menjuari beberapa event basket antar smp. selama setaun ini banyak banget suka duka yang kita lalui bersama (?). kita dulu gak tiba-tiba terbentuk dengan sejuta bakat yang emang udah ada dari sononya lho. kita semua mulai tim DELAPAN ini bener bener dari awal banget. kita udah pernah ngerasain kalah 0-8 sampek menang 73-0, ngerasain yang namanya harus latihan keras biar kita bisa berkembang. dan hasilnyaaa *jeng jeng.. TIDAK MENGECEWAKAN bung :D
tapi sayang banget, akhir akhir ini gatau kenapa aku ngerasa tim yg dulu mesti bareng bareng sekarang mulai agak pecah. mungkin sibuk sama urusannya sendiri paling yah. tapi jujur GUA KANGEN SAMA DELAPAN YANG DULU oke? #ini di sambung sama curcol dikit ._.v
ah sudalah aku bingung mau nulis apa lagi ini --" mending aku mamer foto fotonya DELAPAN aja yaa.. selamat melihat :)




2 komentar: